7 Metode Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dan Stamina Anda

Tidak heran orang mencari buat tingkatkan energi tahan serta energi mereka. Dengan peningkatan baru-baru ini, rintangan, energi tahan, serta energi ras sangat diminati tidak semacam tadinya. Perkaranya merupakan, “orang cenderung fokus pada aktivitas kardio semacam berlari ataupun bersepeda,” kata Will Torres, pelatih individu yang berbasis di New York serta pendiri studio pelatihan individu, Willspace. Tetapi itu cuma sebagian kecil dari persamaan ketahanan-bangunan. “Kamu pula butuh tingkatkan kekuatan Kamu,” kata Torres.

Kala Kamu membangun otot-otot kaki Kamu, Torres menarangkan, Kamu hendak bisa mendesak diri Kamu lebih jauh dalam tiap langkah yang Kamu ambil dikala berlari. “Otot yang ditambahkan pula menolong meresap akibat yang bila tidak hendak membuat tekanan pada sendi Kamu,” tambahnya. Bila Kamu mau melaksanakan Tough Mudder, Spartan Race, ataupun lomba ketahanan yang lain, simaklah taktik menyelinap Torres. Kamu bisa jadi tidak melaksanakan 7 metode pelatihan ini namun begitu Kamu melaksanakannya, Kamu hendak secara signifikan tingkatkan energi tahan serta energi Kamu.

1. Campurkan hari-hari yang kokoh dengan hari-hari kardio.

Ini merupakan persamaan simpel : terus menjadi banyak otot yang dapat Kamu pakai, terus menjadi banyak dia hendak menantang jantung serta sistem kardiovaskular Kamu. Alih- alih membangun latihan cardio-only (jebakan yang hendak menghindari Kamu membangun ketahanan) yakinkan buat menenun kekuatan hari ke dalam pelatihan Kamu.“ Mayoritas orang mencadangkan satu hari buat kekuatan serta satu hari lagi buat kardio. Coba campurkan keduanya,” kata Torres. “Pakai bench press, lekas diiringi dengan pull-up, kemudian jalankan satu mil sedini yang kalian dapat…serta ulangi.” Contoh bagus yang lain : Lompat tali sebentar, diiringi jongkok, tekan overhead, serta kesimpulannya duduk. Ulang.

2. Mengurangi jumlah rehat Kamu di antara set.

Laki-laki umumnya berikan diri mereka antara 30 serta 90 detik waktu pemulihan di antara set, namun bila tujuan Kamu merupakan energi tahan yang lebih besar, bersiaplah buat mempertaruhkan waktu rehat. “Pada akhir set Kamu, otot-otot Kamu hendak dibakar Kamu wajib bernapas dengan berat serta berkeringat,” kata Torres.” Rehat saja bila kalian secara raga tidak dapat melanjutkan.” Torres menganjurkan buat memilah serangkaian gerakan semacam 10 pullup, 10 squat, 10 pushups, 10 situps. Jalani 3 putaran seri kembali ke balik, rehat seminimal bisa jadi.

3. Jalani penaikan dengan keseriusan besar serta kilat.

“Kala Kamu memakai beban dengan kecepatan yang sangat kilat, itu tidak cuma hendak tingkatkan kekuatan Kamu, namun pula bawa kenaikan kegiatan ketahanan Kamu, ”kata Torres.“ Ini salah satu metode terbaik buat menyalakan metabolisme Kamu. Kala orang melaksanakan latihan energi tahan yang kelewatan, mereka sesungguhnya memperlambat metabolisme sebab mulai mengikis jaringan otot Kamu.”

4. Seleksi gerakan majemuk daripada isolasi.

Gerakan gabungan yang memerlukan pemakaian lebih dari satu sendi semacam squat, step-up, push-up, serta pull-up hendak tingkatkan energi tahan Kamu lebih dari semata-mata latihan secara terpisah.” Latihan terisolasi semacam bicep curl serta lift kaki tidak hendak lumayan memicu Kamu buat tingkatkan energi,” katanya.

5. Ingat : Teratur merupakan musuh.

Mengganti berolahraga Kamu sangat berarti buat membangun energi tahan serta energi. Bagi Torres, badan manusia terbiasa olahraga sehabis 2 minggu. Jadi, bila Kamu senantiasa berlari, mulailah melaksanakan Muay Thai bagaikan gantinya. Ataupun bila Kamu pengendara sepeda yang giat, ubahlah dengan berlari.”Kamu butuh menggerakkan otot-otot dengan metode yang berbeda sehingga Kamu tidak meningkatkan sangat banyak. Plus, itu jadi lebih memotivasi, ”katanya.” Berarti buat melindungi benak senantiasa menduga.”

6. Berangkat buat latihan hybrid.

Jongkok dengan bonus overhead press (“thruster”), pulling pullups, serta lunges dengan biceps curl seluruhnya merupakan hibrida yang hebat : latihan yang mengambil 2 gerakan terpisah serta menggabungkannya.” Terus menjadi banyak otot yang dapat Kamu peroleh dalam sesuatu gerakan, terus menjadi banyak otot itu hendak memicu otot jantung Kamu, yang pada gilirannya tingkatkan energi Kamu.”

7. Tambahkan gerakan eksplosif ke latihan Kamu.

Gerakan eksplosif yang memerlukan banyak tenaga menantang kekuatan, energi tahan, serta energi Kamu secara bertepatan. Sehabis jadi lebih eksplosif, Kamu hendak memandang kalau Kamu sesungguhnya hendak mulai bergerak lebih kilat. Coba tambahkan hal-hal semacam burpe, lompatan kotak, lompatan lutut serta power pushup ke rutinitas latihan Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *